Daihatsu Indonesia membuka tahun baru 2022 dengan menggelar Daihatsu Urban Fest - The Next Level pada 21-23 Januari 2022 di Mega Mall Manado, Sulawesi Utara.


Program hiburan kekinian bagi para generasi milenial ini menyuguhkan beragam aktivitas, seperti Kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation dengan hadiah jutaan rupiah serta merchandise menarik. Guna menyemarakkan acara, GIO idol dihadirkan untuk menghibur pengunjung.


baca juga dealer mobil daihatsu


"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," terang Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resminya, Rabu (19/1/2022).


Selain program secara offline, Daihatsu juga sediakan program hiburan, serta penjualan secara online. Terdapat talkshow seru dan inspiratif bersama Renaldi Gilbert, sebagai salah satu Content Creator, dan dapat disaksikan melalui Youtube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind, dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.


Khusus pada paket penjualan, Daihatsu menyiapkan Special Sales Program, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian tunai selama periode tertentu dengan melakukan registrasi melalui tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/.


Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.


baca juga harga mobil daihatsu


Bakal Hadir di Kota Lain


Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan di akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.


Selain Manado, Daihatsu Urban Fest juga siap sambangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Bandung, Lampung, dan Jakarta.


"Semoga program ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya kepada para milenial, dan keluarga muda yang siap Berani Naik Level sesuai dengan tema acara ini," tutup Rudy,